PELUANG MENAMBAHKAN PENDAPATAN HARIAN DARIPADA RM1000 - RM6000 SEHARI.

Botol Ion Health

Dipersembahkan untuk Anda agar dapat menikmati air anti-oksidan beralkali yang mudah dibawa dan dapat digunakan di manapun dan kapanpun. Bukan hanya mengandung anti-oksidan tetapi juga mineral-mineral alkali yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan yang kaya mineral alkali akan menghasilkan air dengan pH alkali.

Penemuan Botol iON HEALTH penghasil air anti-oksidan beralkali dapat mengembalikan pH alkali yang diperlukan oleh tubuh Anda ke tahap optimal. Air Anti-oksidan beralkali memberikan elektron yang berlimpah untuk menetralisir radikal bebas yang berlebihan. Air iON HEALTH memiliki gugus air dengan ukuran molekul yang keci, sehingga air iON HEALTH mampu menghidrasi, bereaksi dan menyerap dengan mudah, dan tubuh Anda akan menyerap sir jenis ini dengan mudah.

Dengan Botol iON HEALTH yang mudah dibawa ke mana saja Anda pergi, dalam 10 menit Anda dapat mengubah air bersih biasa menjadi air anti-oksidan beralkali yang kuat untuk menyingkirkan racun dalam tubuh dan mencegah penyakit.


Botol Anti-Oksidan Beralkali iON HEALTH 
Botol Anti Oksidan Beralkali iON HEALTH mengandung formula paten mineral alami yang akan mengubah 600ml air minum menjadi air iON HEALTH dalam beberapa menit.Botol Anti-Oksidan Beralkali iON HEALTH mengeluarkan ion OH- (hydroxyl) dalam aiir yang membantu menghalangi kerusakan oksidasi (oxidative damage) jaringan sehat dalam tubuh Anda. Kandungan oksigen juga membut rasa air lebih enak.