PELUANG MENAMBAHKAN PENDAPATAN HARIAN DARIPADA RM1000 - RM6000 SEHARI.

TESTIMONI PENGGUNA iON HEALTHY SYSTEM

Darah Tinggi sembuh dengan ion Health

Picture
Kartika Yulianti
Saya mempunyai keluhan penyakit Darah Tinggi dan berat badan yang berlebihan, namun setelah saya mengkonsumsi air iON HEALTH + CMD selama 4 minggu dengan 4 botol/hari, Saya tidak menyangka berat badan saya turun 4 kg dan tekanan darah tinggi berangsur normal kembali. Anda tidak percaya akan manfaat dari iON HEALTH? Segeralah mengkonsumsi air iON HEALTH maka anda akan segera mendapatkan khasiatnya, go iON HEALTH..!!!

Abdul Holif Abd Rohman
Penderita Stroke

Picture
Telah bertahun taun saya dan isteri saya menderita tekanan darah tinggi, yang menyebabkan saya terserang stroke pada 30 Maret 2010. Badan sebelah kanan saya tidak bisa digerakkan, tangan dan kaki saya tidak bisa digerakkan dan mulut saya mencong. Saya mencoba pengobatan tradional, yaitu pijat tangan dan kaki. Tapi tidak ada kemajuan berarti yang saya temukan. Setelah beberapa hari minum air dari sistem iON HEALTH, dengan tambahan konsumsi CMD (TME-11) 2 x 10 tetes sehari, saya sangat terkejut merasakan perubahan yang saya rasakan. Badan saya terasa lebih bertenaga, mulut tidak mencong lagi sehingga saya bisa bicara dengan jelas. Tangan kanan saya sudah bisa saya angkat dan saya tidak perlu menyeret kaki kanan untuk berjalan. Saya sangat bersyukur. Sekarang saya pun bisa melakukan senam ringan, menyapu halaman. Bulan lalu, saat kontrol ke dokter, ternyata tekanan darah tingi saya dalam level yang normal.





Zulkifli bin Mohd Said
Penderita Stroke

Picture
“Saya telah menderita kencing manis selama 7 tahun. Selama itu, saya telah minum air menggunakan penyaring air ”A” (MLM dari Amerika) untuk membantu pengobatan kencing manis. Tetapi pada bulan November 2009, saya terserang stroke, sebelah kanan badan saya lumpuh, dan mengakibatkan saya berhenti bekerja. Selama 6 bulan, badan saya mati rasa dan makin lama semakin parah.”

Semua hal itu berubah saat saya temukan penyaring air sistem iON HEALTH pada Mei 2010. Saya melihat sendiri tes terhadap penyaring air “A” yang saya gunakan selama ini ternyata bersifat asam. Saya langsung membeli sistem iON HEALTH tanpa memikirkan keuangan lagi. Sesaat setelah konsumsi air iON HEALTH, saya merasakn tubuh saya bertenaga. Setelah beberapa hari konsumsi air iON HEALTH dengan tambahan konsumsi CMD, mulut saya tidak mencong, tangan dan kaki kanan bisa digerakkan, diangkat dan akhirnya saya bisa berjalan dengan normal. Teman dan kerabat pun terkejut dengan erubahan ini. Saya senang sekali makan makanan yang tidak sehat, dan sering mengalami sembelit. Setelah minum air iON HEALTH, saya tidak pernah merasakan sembelit lagi. iON HEALTH membuat sistem pembuangan kita menjadi lancar. Dan yang menakjubkan gula darah saya berangsur normal dan tekanan darah saya pun sudah normal. Saya bersyukur kepada Allah karena mendapat produk sehebat ini dari Revell. Setelah 2 minggu saya gunakan produk Revell, saya bisa naik sepeda motor sendiri. Saya juga berterimakasih kepada isteri tercinta yang telah menjaga saya selama ini. Ikhlas saya mengatakan bahwa air iON HEALTH menjadikan saya berenergi setiap harinya. Pesan syaa terhadap semua rekan, janganlah menggunakan penyaring air RO atau minum air yang bersifat asam.


Picture